Berita Indonesia Menteri Keuangan

Berita Indonesia Menteri Keuangan


Berita Indonesia - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan keyakinan investor kalau pemerintahan selalu konsentrasi menggerakkan program-program pembangunan walau th. depan telah masuk th. politik. Dimaksud th. politik karna juga akan ada 171 Pilkada serentak yang di gelar sekalian jadi masa persiapan untuk Pilpres 2019 mendatang.

" Downside risk tentang ketidakpastian diinginkan juga akan hilang karna Presiden menanggung dalam kondisi siklus politik begini, semua deretan pemerintahan juga akan bekerja konsentrasi serta komit menggerakkan program-program pembangunan pemerintah, " kata Sri waktu jadi pembicara dalam acara Investor Gathering di gedung Kementerian Keuangan, Senin (18/12/2017) siang.

Menurut Sri, saat yang bertepatan dengan Pilkada Serentak malah punya potensi tingkatkan geliat ekonomi dalam negeri, terlebih dalam soal mengkonsumsi. Hal tersebut karena juga akan berlangsung banyak transaksi serta mobilisasi dari ramainya aktivitas politik di beberapa daerah yang berbuntut pada penambahan mengkonsumsi orang-orang.

Terkecuali dari Pilkada, geliat ekonomi akan didorong oleh proses Asian Games yang jaraknya berdekatan dengan Idul Fitri th. depan. Menurut Sri, peristiwa Asian Games dan Idul Fitri keduanya sama jatuh di semester II atau awal kuartal III 2018.

" Bila saksikan siklus Idul Fitri yang maju 11 hari, jatuh pada awal Juni, jadi awal semester II atau kuartal III, kita akan push dari berbelanja demikian banyak hadirin yang datang ke Indonesia untuk saksikan Asian Games, " papar Sri.

Comments

Popular posts from this blog

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Liverpool 23 Desember 2017

Ratusan buruh busana Terpaksa Sembunyikan Kehamilan