Prediksi Skor Bola Arsenal vs Liverpool 23 Desember 2017

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Liverpool 23 Desember 2017

Arsenal

Arsenal lolos ke semifinal Piala EFL setelah tips parlay line-up yang banyak berubah mengalahkan West Ham di pertengahan pekan, namun mereka belum meyakinkan di Liga Primer akhir-akhir ini. Sisi Arsene Wenger bisa dibilang sangat disayangkan saat turun 3-1 ke United di tempat ini, dengan David De Gea menyangkal The Gunners pada sejumlah kesempatan.

Namun, mereka kemudian bekerja keras melalui undian di Southampton dan West Ham, sebelum hanya melakukan gesekan melewati sisi Newcastle yang sedang berjuang 1-0 di sini. Arsenal masih memiliki catatan keseluruhan yang kuat di Emirates Stadium, memenangkan delapan dari sembilan pertandingan liga utama, tapi kami hanya merasa retakan mulai muncul dalam make-up mereka lagi.

Olivier Giroud mengalami cedera hamstring pada Selasa malam, sementara tingkat pekerjaan Alexis Sanchez mendapat sorotan menyusul komentar kritis yang dibuat oleh Ian Wright di BBC Radio 5 Live. Dengan kekalahan 4-0 Agustus di Anfield masih segar dalam memori, kami menyukai 13/5 untuk kemenangan tandang dan lebih dari 2,5 gol dalam pertandingan untuk kiat taruhan Arsenal vs Liverpool kami.

Liverpool

Liverpool melanjutkan kemenangan mereka yang luar biasa mengesankan saat meraih kemenangan 4-0 di Bournemouth, Ahad lalu. Itu membuat empat kemenangan beruntun di kompetisi ini, dengan 16 gol tercetak dalam prosesnya. Klopp berseri: "Kami bisa mencetak lebih banyak, tapi kami tidak terlalu banyak memberikannya, jadi itu layak dan saya menikmati pertunjukannya."

The Reds siap untuk menghukum tim karena membuka diri terhadap mereka di kandang sendiri, dengan orang seperti Philippe Coutinho, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino yang putus dengan kecepatan dan kekuatan. Alex Oxlade-Chamberlain cocok dengan gameplan saat dibutuhkan juga, saat mendapatkan Adam Lallana kembali dari cedera melawan Ceri adalah dorongan lain.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berita Indonesia Menteri Keuangan

Ratusan buruh busana Terpaksa Sembunyikan Kehamilan